ALUMNI UNAIR JADI DIREKTUR BNI PEROLEH PENGHARGAAN ALPHA SOUTHEAST ASIA

Sebagai warga Universitas Airlangga tentu merasa bangga jika alumni terbaiknya dapat menyumbangkan tenaga dan pemikiran untuk kemajuan negeri tercinta Indonesia. Seperti halnya yang diraih oleh Direktur BNI Adi Setianto yang merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (Kompas, 16 Februari 2011).
Adi Setianto sebagai Direktur BNI dapat membawa nama harum institusi di tingkat internasional dengan ditansai perolehan penghargaan dari Alpha Southesat Asia sebagai The Best Remitance Provider of the Year in Souteast Asia dalam ajang 4 tahunan Annual Best Deal & solution Awards 2010 di Singapura pada tanggal 15 Februari 2011.
Penghargaan tertinggi di kancah tersebut diberikan langsung oleh CEO Alpha Southeast Asia Siddiq Bazarwala. Penyerahan penghargaan tersebut tentu disaksikan dari berbagai pejabat penting institusi dalam dan luar negeri.
Dengan pengalaman yang diraih oleh Adi Setianto ini diharapkan dapat memberikan inspirasi positif kepada mahasiswa dan alumni lainnya untuk selalu berprestasi pada level international seperi yang diraih oleh sejawat kita Adi Setianto. Viva Airlangga.

Dinamika Unair

Search

Alumni berprestasi

Ayu “Pengajar Muda” Sambang Kampus

 

Ayu Kartika Dewi, Pengajar Muda, yang direkrut Indonesia Mengajar pimpinan Anies Baswedan angkatan pertama bertugas di Halmahera Selatan sambaing kampus Universitas Airlangga. Jumat, 6 Mei 2011, bertempat di Perpustakaan kampus B, Ayu berbagi pengalaman yang dikemas dalam bentuk story telling dengan siswa SMA di wilayah Surabaya dan mahasiswa Universitas Airlangga.

Read more...

Whois online

We have 77 guests and no members online