Alumni FIB Jadi Kepala Balai Bahasa NTB

 

Alumni Fakultas Sastra (FS) sekarang Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Nining Nur alaini, menjadi Kepala Balai Bahasa Nusatenggara Barat (NTB). Sebagai alumni Universitas Airlangga dari FIB tentu saja merasa bangga karena dengan adanya amanah yang dipercayakan kepada lulusan FIB untuk memimpin sebuah lembaga yang mengurusi masalah kebahasaan di tingkat provinsi.

Kedudukan itu sebenarnya belum seberapa, tetapi sebagai alumni fakultas yang relatif baru di lingkungan Universitas Airlangga dan sangat belia dibandingkan dengan lulusan dari FS atau pun FIB yang lebih senior seperti lulusan dari UI, UGM, UNPAD, USU, UNUD, UNEJ, dan universitas lainnya di Indonesia yang keberadaannya jauh lebih lama.

Dengan diberikan kepercayaan kepada lulusan Unair ini sebagai Kepala Balai Bahasa NTB dapat memberikan motivasi bagi juniornya yang sekarang sedangon going di kampus tercinta untuk selalu memacu prestasi agar dapat berkompetisi dan dapat merengkuhnya dengan gemilang. Diharapkan lulusan Unnair dari berbagai fakultas terus dinamis untuk meniti karir sampai puncak yang diimpikannya. (t)

 

Dinamika Unair

Search

Alumni berprestasi

Ayu “Pengajar Muda” Sambang Kampus

 

Ayu Kartika Dewi, Pengajar Muda, yang direkrut Indonesia Mengajar pimpinan Anies Baswedan angkatan pertama bertugas di Halmahera Selatan sambaing kampus Universitas Airlangga. Jumat, 6 Mei 2011, bertempat di Perpustakaan kampus B, Ayu berbagi pengalaman yang dikemas dalam bentuk story telling dengan siswa SMA di wilayah Surabaya dan mahasiswa Universitas Airlangga.

Read more...

Whois online

We have 86 guests and no members online